Rusunami juga untuk Guru

Saya menyambut gembira adanya pembangunan Rusunami Pulogebang, Bekasi, yang mencakup tiga menara. Pembangunan ini merupakan solusi yang tepat untuk mempercepat pembangunan perumahan bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah.

Kalau tidak salah, kredit konstruksi Rusunami Pulogebang dari Bank BTN sebesar Rp 90 miliar. Tentu saja, pengucuran kredit ini akan memiliki berbagai manfaat yang cukup besar, baik bagi pengembang maupun calon pembeli.

Hal yang menggembirakan, meski masih dalam tahap pembangunan, ada kerjasama pengembang Rusunami Pulogebang dengan PGRI. Kabarnya sebanyak 400 unit Rusunami tersebut diperuntukan bagi para guru. Tentunya ini sangat positif bagi bagi para guru.

Harapan saya, semoga harganya terjangkau bagi kantong para guru. Soalnya konon sering kali unit-unit yang bagus umumnya harganyamahal dan pembelinya para investor. Rusunami yang pembangunannya mendapat subsidi pemerintah mestinya imtuk mereka yang relatif ekonominya lemah, termasuk para guru Tanah Rendah, Kampung Melayu. Jakarta Timur (Harian Kontan)


(BTN)




0 comments:

Posting Komentar

  ©Template by classicstudio,s blog.