Memilih Warna Cat Rumah

Warna Cat Rumah menunjukkan Kepribadian anda. Seperti halnya memilih warna pakaian pemilihan warna cat untuk rumah anda harus selektif seai karakter penghuninya.
Untuk cat interior bagian dalam rumah pilihlah warna warna yang natural dan lembut, seperti putih, krem, abu muda, coklat muda agar memberikan kesan sejuk dan nyaman ini ditujukan pada ruang pubilk seperti ruang tamu atau ruang keluraga.

Sedangkan untuk ruang tidur tergantung selera anda,warna cat mempengaruhi kenyamanan anda dalam rung tersebut. jika anda berjiwa muda dinamis anda bisa menggunakan warna yang mencolok pada kamar tidur anda tapi usahakan mengunakan cat yang aman, dan bekwalitas baik.

Untuk bagian luar eksterior hendaknya pilihlah cat yang bernuansa lebih kuat dari bagian dalam.

Cat eksterior hendaknya weathershild atau yang mengandung zat kimia yang bisa memberi ketahanan terhadap cuaca dan perubahan suhu.

Jika kita ingin memainkan komposisi warna gunakanlah warna yang lebih tua untuk bagian bawah dan warna yang lebih muda untuk bagian atas, atau warna yang lebih tua pada bagian tengah dan warna yang lebih muda pada bagian tepi.

0 comments:

Posting Komentar

  ©Template by classicstudio,s blog.