Tips Menata Tampilan Carport

Saat ini desain carport semakin bervariasi. Namun sebaiknya desain carport tetap mengikuti konsep desain rumah agar terlihat seimbang dan tetap menjadi satu kesatuan bangunan.



Carport yang menawan pasti akan menambah nilai tampilan rumah hunian Anda.

Yang memberikan tampilan menarik tidaknya sebuah carport terlihat dari desain atapnya. Atap berpola grid atau melintang berjajar sangat cocok dengan konsep rumah yang modern dan minimalis karena menampilkan kesederhanaan bentuk tetapi tetap memberikan nilai artistik. Atap carport dapat disanggah ke tanah maupun di gantung dengan cara atap bagian depan ditarik dengan menggunakan kawat baja dan ditambatkan ke dinding bangunan. Material atap carport dapat mengunakan kaca, genteng, polikarbonat atau fiberglass agar saat turun hujan, kendaraan tidak langsung terkena air hujan.

Rangka untuk menyangga ke tanah pun memiliki banyak piihan material, ada yang dari kayu, stainless steel, rangka baja, bahkan balok beton.Untuk lebih mempercantik penampilan carport, dapat digantungkan pot-pot kecil dengan tanaman cantik serta menanam tanaman hias seperti palem, bambu, bonsai di sekeliling carport.

0 comments:

Posting Komentar

  ©Template by classicstudio,s blog.